Selasa, 06 September 2016

CARA MENDAPATKAN UANG DARI INTERNET




Hai sob di sini saya akan tunjukan mudahnya mencari uang lewat internet,mau tau caranya simak terus di blog saya ya sob.

Mungkin sobat bloger tidak asing lagi ya dengan penghasilan atau istilah populernya mendapat uang dari internet,hm... terkesan familiar sekali ya pernyataan ini ke khalayak umum.

Yah begitulah dunia teknologi masa kini menyuguhkan berbagai media pencari uang dengan teknologi internet salah satunya.

Salah satu media yang terdapat di dalam internet , dengan search  kita bisa mendapatkan sumber informasi yang begitu luas jangkauannya.
Ketika kita mendengar istilah mendapatkan uang gratis di internet kita akan tergiur bahkan berusaha untuk membuktikan kebenarannya.

Yah itu salah satu opini yang sering kita dengar di stiap orang.Orang cenderung ingin memperolehnya,mendapatkan uang secara gratis di internet.Apakah anda menginginkan hal itu???

Sangat manusiawi bukan jika kita berkeinginan seperti itu,jika anda menginginkan uang gratis,ada banyak cara yang bisa anda pilih.

Berdasarkan dari luasnya media saat ini berikut ini salah satu cara mendapatkan uang dari internet,berikut ulasannya :



1.Bagi sobat bloger tidak asing lagi dengan Pay Per Clik (PPC)



Salah satu program adsense lokal penghasil  uang,anda bisa ikuti programnya dengan memiliki akun bloger terlebih dahulu.

Diantara program Pay PerClik (PPC) lokal anda bisa ikuti program komisi gratis,adsensecamp,klik saya.com dan masih banyak contoh lainnya lagi .







Tips agar banyak pengunjung  dan banyak yang clik iklan kita :

-Sering up date artikel 

-Membuat blog yang menarik 

-Banyak melakukan aktivitas ngeblog / berkunjung ke blog laen

-Buat artikel yang banyak 

-Berdoa dan bekerja keras

2.Jika anda  penggemar facebook , anda bisa menggunakan facebook untuk menghasilkan pundi-pundi uang
 
Dengan menjual produk yang anda miliki lewat facebook.





3.Melalui tweeter

Tweeter salah satu media yang hampir sama dengan facebook anda bisa menjual produk lewat tweeter , dengan memasang produk yang anda miliki anda langsung bisa terhubung dengan khalayak umum di media sosial ini.



4.Dengan cara promosi melalui iklan gratis bisa lewat Jualo.com,Tokopedia ,Kaskus,Olx,Lazada dan masih banyak lagi iklan gratis lainnya.




5.Yang saat ini populer anda bisa membuat website domain atau blog yang berisikan produk anda , anda bisa lakukan promosi seperti ini ,anda bisa dengan mudah mendapatkan konsumen yang kontinyu.




6. Cara Mendapatkan uang dari internet melalui Aplikasi android Whaff Rewards
   

Kabar terbaru bagi para pengguna smartphone android, karena belakangan ini banyak sekali bermunculan aplikasi-aplikasi android penghasil uang dollar dan salah satunya adalah "Whaff Rewards".


Whaff rewards merupakan aplikasi android terbaik penghasil uang dollar yang paling saya rekomendasikan untuk anda. Karena memang aplikasi ini mempunyai ratting yang scukup tinggi di google play dan vote google plus mencapai lebih dari 306.475 dan terus bertambah setiap harinya. Saat postingan ini saya tulis jumlah angka pendownload telah mencapai lebih dari 5 juta pendownload.

Dalam aplikasi whaff ini anda akan dibayar jika anda melakukan suatu kegiatan seperti mendownload game atau aplikasi, bermain game hingga level tertentu, share aplikasi ini ke jejaring sosial, mengajak teman untuk bergabung dan masih banyak lagi. 

Untuk minimal payoutnya cukup rendah hanya $10, jadi jika saldo pada akun Whaff anda telah mencapai 10 dollar bisa segera anda tukarkan dengan berbagai hadiah seperti Pulsa, Voucher Google Play, Facebook Give card dll.. jika anda ingin menukarkan saldo pada akun whaff anda kedalam uang rupiah maka anda harus menarik terlebih dahulu ke rekening Paypal milik anda kemudian dari rekening Paypal ditransfer ke rekening bank lokal milik anda. 


Jadi jika kalian belum memiliki rekening Paypal segera buat setelah saldo akun whaff anda telah mencapai setidaknya 10,5 dollar. Untuk panduan membuat rekening Paypal silakan cari tutorialnnya di google.


Cara Daftar Whaff Reward

  • Karena Whaff merupakan sebuah aplikasi android tentunya untuk berburu dolar dari whaff ini anda harus mendownload aplikasi ini terlebih dahulu dan menginstall pada perangkat android anda.

  • Masuk pada menu PlayStore pada perangkat android anda kemudian dalam kotak pencarian ketikan "WHAFF REWARDS" setelah ketemu download dan install aplikasi tersebut. atau langsung dapat kamu download aplikasinya lewat google play Disini.

  • Buka apliksai tersebut dan klik tombol "Masuk" yang terletak disebelah atas, kemudian anda dapat log-in menggunakan akun facebook sobat

  • Jika sudah log-in menggunakan akun facebook maka sobat akan menemui tampilan yang menyuruh anda untuk memasukan "kode undangan" dari member yang sudah terdaftar utuk mendapatkan rewards pertama senilai $ 0,3 maka masukan kode undangan berikut : EI01849 

NB. Proses memasukan kode undangan hanya akan muncul satu kali saja yaitu pada saat pertama kali mendaftar, jadi jika anda lupa atau salah memasukan kode undangan maka bonus senilai 0,3 dollar akan hangus. Oleh sebab itu manfaatkan momen tersebut dengan sebaik baiknya dan masukan kode undangan berikut : EI01849 
  • Jika anda melewati proses pendaftaran ini dengan benar maka bonus pendaftaran senilai 0,3 dollar langsung masuk ke akun anda, dan anda bisa segera berburu dollar. 
  • Untuk mendapatkan dollar dari whaff caranya sangat mudah, Masuk ke menu "Pick Premium" kemudian download aplikasi dan game yang mereka sediakan dan jangan terburu-buru menghapusnya hingga beberapa hari karena anda juga akan diberi imbalan lebih jika mempertahankan game dan aplikasi yang anda unduh lewat menu "Pick Premium". Kemudian pada menu "Pick Whaff" anda juga akan mendapatkan imbalan pada tiap aplikasi yang anda download namun hanya sekali, kemudian geser layar kekanan lagi maka anda akan menemui menu "Kehadiran" dan cek kehadiran anda tiap harinya untuk mendapatkan tambahan dollar. Untuk pengguna baru sangat saya sarankan untuk mendownload beberapa aplikasi dan game yang mereka sediakan serta mengecek kehadiran anda secara rutin agar nantinya akun anda tidak dianggap spamm oleh tim Whaff Rewards. Karena team Whaff Rewards Sangat ketat dalam mengawasi anggota mereka, jadi patuhi semua aturan yang diberikan agar akun anda tidak dibaned.
Peringatan, Jangan Melakukan hal-hal berikut ini agar akun anda tidak di banned :
  1. Menggunakan VPN, proxy atau lainnya, yang memungkinkan akses penipuan (abnormal) ke WHAFF
  2. Meletakkan kode undangan di ulasan Google PlayStore
  3. Menggunakan beberapa ID dengan satu perangkat
  4. Menggunakan beberapa perangkat dengan satu ID
  5. Mengundang Spam
  6. Setiap tindakan lain yang dapat menyebabkan dampak kepentingan bagi WHAFF dan penggunanya.

7. Menjadi Publisher

Publisher atau penayang iklan adalah sebutan untuk orang atau pemilik situs web maupun blog yang sudah terdaftar atau sudah disetujui oleh pihak pengelola aplikasi periklanan untuk memasang iklan AdSense di situs mereka. Publisher yang menayangkan iklan, contohnya iklan dari google disebut publisher google adsense.

8.Menjadi penyedia jasa penulis Artikel

Jasa penulis artikel blog adalah salah satu jasa yang menyediakan jasa penulisan blog dengan kita mendapatkan komisi dari perkata tulsan artikel.
Jika anda suka menulis silahakan anda bisa mencobanya untuk mendapatkan uang.

Banyak ladang untuk menghasilkan pundi - pundi rupiah bahkan dolar sekalipun kita bisa meraihnya dengan memanfat kan jaringan internet saat ini.Dunia internet makin menjamur dengan berbagai aktivitas di dalamnya,salah satunya kita bisa mencari teman,berbisnis bahkan kita bisa mencari jodoh di dunia internet masa sekarang ini.

Internet salah satu media yang sangat mudah di akses dan di lakukan sama siapa saja,,Anda penasaran dengan mencari uang dengan online ?Disini saya akan bahas beberapa cara mencari uang dengan menjadi atau menawarkan JASA PENULIS ARTIKEL .

Anda makin penasaran bukan?he... yah mungkin dalam benak anda,anda bingung bagaimana mungkin kita bisa dapat uang hanya dengan menyediakan jasa tersebut!! Jawabnya .....Bisa...Dunia ini apa sih yang gak bisa heee

Berhubung tema kali ini kita membahas mencari pundi uang lewat internet,dengan menawarkan Jasa Penulis artikel kita akan mendapatkan komisi...Nah bagaimana caranya??? Anda harus punya blog terlebih dahulu dan sering ngeblog agar anda mempunyai hubungan dengan para blogger.


Mungkin anda bisa mengikuti komunitas blogger untuk memperbanyak relasi yang nantinya kita jadikan rekan bisnis kita.

Jika kita sudah mempunyai banyak relasi kita bisa menawarkan jasa menulis artikel kepada teman blogger kita,kebiasaannya blogger yang sudah punya nama akan terlihat sibuk dan gak da waktu buat menulis artikel yang setiap saat mereka up date untuk menaikan traffic blog mereka dengan kesibukan mereka kita bisa menawarkan jasa kita untuk menuliskan artikel mereka.


Biasanya mereka memberikan komisi per 300 kata,,tergantung perjanjian kita sih.

Sangat menarik bukan,dengan menulis minim 300 kata kita bisa mendapatkan komisi atau fee Rp 8000,-
Coba anda kalikan jika kebutuhkan artikel lebih dari 2000 kata , anda akan mendaptkan fee yang begitu banyak bukan??? 




9.Menjadi Youtuber
   
Apa itu youtuber??
Youtuber adalah orang yang mengupload video yang original atau video informasi yang di dapat dari rekaman video sendiri lalu di upload di jaringan internet.
Untuk mengikuti prgram adsanse,kita di haruskan mengupload video sebanyak-banyaknya.
Semakin banyak video yang di up load semakin banyak peluang pundi uang yang di dapat karna semakin banyak penayangan iklan adsansenya.

10.Paid rivew blog

Salah satu progra yang di antaranya dari program adsanse juga yaitu paid rivew.
Disini anda di mudahkan dengan meriview iklan adsanse yang ingin di rivew anda langsung mendapatkan komisi..Untuk mengikuti silahkan anda mendaftar ke program paid rivew dulu.

11.Penyedia space  iklan di blog

Jika anda memiliki blog yang traficnya sudah bagus anda bisa menawarkan space iklan di blog anda.
Dari menyediakan space iklan anda akan mendaptkan penghasilan dari situ.

12. Menjual Produk sendiri dengan cara Online

Seperti yang sudah  saya bahas di halaman sebelumnya,bisnis online menjadikan media terdepan saat ini.

Kali ini saya ingin mengajarkan bahwa menjual produk sendiri melalui internet sangat menguntungkan.

Yah ....selain kita bisa menekan biaya sewa lapak kita juga bisa meghemat biaya modal tetap.
Selain gratis kita juga bisa dengan mudah mendatangkan custemer lewat internet.
Contoh produk yang saya miliki, saya selain penulis blog saya juga merambah di dunia bisnis nyata juga.
Saya memiliki produk makanan yang sangat tidak asing lagi di telinga anda.Produk yang saya jual makan khas yang berada di godean,yogyakarta KERPIK BELUT.

Ya itulah produk yang saya miliki,saya membangun usaha ini bersama orang tua saya sebelumnya . Dari berdirinya sejak tahun 2010 yang lalu , usaha saya berkembang dengan pesat,dengan bermodalkan tekat dan usaha yang ulet akhirnya saya bisa memiliki customer yang tetap.
Setiap harinya kita bisa menhasilkan pundi rupiah yang besar,he....
Mau tau caranya ????


Dengan lewat jasa iklan gratis di internet saya promosikan,saya tak henti-hentinya melakukan promo di iklan gratis tersebut.Iklan baris maupun gambar saya pajang untuk mrndapat perhatian customer.
Jika anda ingin mengawali usaha seperti saya anda bisa mempromosikan usaha atau membuat lapak online grtis di kaskus,toko pedia ,olx dll.


Begitu besar manfaat yang anda dapatkan, kunci anda harus fokus ya heee...
Keripik belut yang saya produksi bebas formalin dan asli dari daerah godean yang terkenal ,jika anda berkunjung ke jogja anda bisa mampir di tempat saya he...
Jadi pada intinya promosi melalui online lebih efektif dan higenis.


Seperti di blog ini saya menuliskan produk yang saya jual ini agar teman bloger dan  pengunjung bisa mengetahuinya dengan cara seperti ini kita sudah menjadi salah satu kegiatan yang melakukan promo untuk mendaptkan customer.



Kandungan protein yang tinggi, mineral, vitamin juga lemak pada belut sama halnya seperti kandungan pada manfaat ikan, karena belut merupakan bagian dari jenis ikan. Berikut ini tabel kandungan gizi dalam belut yang tidak kalah baik dari jenis daging lainnya :
Zat GiziBelut
Kalori (cal)303
Protein (gr)14
Lemak (gr)27
Karbohidrat (g)0
Fospor (mg)200
Kalsium (mg)20
Zat besi (mg)20
Vitamin A (SI)1600
Vitamin B (mg)0,1
Vitamin C (mg)2
Air (gr)58
Sumber: direktorat gizi Depkes
Belut juga berfungsi sebagai indikator penting yang dipergunakan untuk mendeteksi terjadinya pencemaran lingkungan atau penurunan kualitas air. belut lebih suka bertelur di air yang dangkal.
1. Fosfor
Jika kalian menginginkan tulang yang kokoh dan kuat, serta untuk menghindari atau meminimalisir dari terjadinya pengeroposan pada tulang atau yang lebih dikenal dengan osteoporosis, maka layak untuk manfaat daging belut ini. Hal tersebut sama seperti manfaat susumanfaat yoghurt atau manfaat udang.
2. Zat Besi
Manfaat zat besi bagi tubuh manusia,berfungsi untuk mencegah anemia. Zat besi yang kurang akan mempengaruhi pembentukan hemoglobin pada sel darah sehingga kurangnya suplai oksigen ke seluruh tubuh. Jika sistem kekebalan tubuh terganggu, sangat baik untuk mengkonsumsi belut ini. 
3. Kalori
Kalori yang terkandung dalam belut juga sangat tinggi, kalori yang tinggi membantu memenuhi kebutuhan tubuh untuk melakukan aktivitas didalam kehidupan sehari-hari. Hal ini juga harus berhati-hati jika menyandingkan masakan belut dengan manfaat nasi putih yang memiliki banyak karbohidrat.
4. Kaya Vitamin
Belut juga bagus untuk kesehatan mata, perkembangan fungsi jaringan saraf, membantu membentuk protein, hormone serta membantu menormalkan tekanan darah pada otak. Sehingga dapat menurunkan resiko terkena pembekuan darah pada otak, yang merupakan manfaat vitamin B pada belut. Selain itu, manfaat vitamin A mencapai 1600 SI pada belut, yang berguna bagi pertumbuhan, kesehatan mata dan juga sistem reproduksi.
5. Arginin

Kanker merupakan penyakit yang sangat mematikan yang paling ditakuti, termasuk penyakit payudara. Penyakit ini begitu ditakuti oleh kebanyakan wanita. Arginin yang terkandung didalam belut memiliki fungsi yang penting yaitu melakukan penghambatan terhadap pertumbuhan sel kanker payudara. Dan bagi kita yang sangat sayang akan kesehatan jantung, maka sebaiknya mengkonsumsi belut, karena dengan mengkonsumsi belut dapat menurunkan resiko terkena serangan jantung, dan juga penyempitan pembuluh darah.
Setelah di olah akan menjadi keripik belut yang lezat dan nikmat berikut ini :



Demikian sobat bloger beberapa cara mendapatkan uang dari internet dengan mudah dan simple,
semoga bermanfaat.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar