Kamis, 10 November 2016

Bisnis paytren bisnis online terpercaya



Prospek bisnis PayTren
PayTren adalah produk/ bisnis yang menawarkan kemudahan transaksi dan keuntungan bisnis bagi setiap mitra pengguna/pebisnisnya. Hingga tahun 2015 ini pengoperasian teknologi PayTren masih fokus pada kedua jenis Ponsel yakni smartphone (android) maupun handphone meskipun pengguna juga dapat bertransaksi melalui yahoo messenger dan Gtalk. Saat ini perusahaan telah mengeluarkan Aplikasi PayTren dan PayTren Messengernya untuk merebut pasar pengguna smartphone Indonesia yang jumlahnya sangat besar.
Dalam catatan statistik Indonesia kini memiliki penduduk lebih dari 252 juta jiwa, terbanyak keempat didunia . Salah satu agensi marketing sosial We Are Social pada tahun 2015 ini telah mengeluarkan sebuah laporan  mengenai data jumlah pengguna website, mobile, dan media sosial dari seluruh dunia. Dari jumlah penduduk Indonesia tersebut  terhitung 308,2 juta adalah jumlah pengguna ponsel, 72,7 juta  adalah pengguna internet aktif yang  diperkirakan pada akhir tahun 2015 mencapai 41% dari jumlah penduduk atau sekitar 100 juta pengguna internet. Dari jumlah pengguna internet tersebut terdapat sekitar 62 juta orang mengakses internet melalui smartphone. Inilah prospek bisnis yang diperebutkan oleh semua penyedia jasa transaksi termasuk PayTren.
PayTren sebagai layanan virtual payment tentunya mendapat peluang sangat besar dengan melihat jumlah total penduduk Indonesia yang berpotensi melakukan transaksi via handphone dan smartphone. Jumlah pengguna & pebisnis PayTren sejak soft-launching bulan Agustus 2013 sampai pertengahan 2015 baru mencapai setengah juta komunitas atau 5% dari 10 juta komunitas yang diharapkan. Masih tersedia sebanyak 200 juta orang Indonesia yang setiap harinya bertransaksi sebagai prospek bisnis para PayTrener. Inilah kesempatan besar bagi setiap orang yang mampu membaca peluang & prospek bisnis PayTren.
Info selanjutnya --> treni.co.id

PayTren membagikan 4 potensi bonus (komisi) berikut cashback transaksi komunitas kepada setiap mitra pebisnis yang melakukan transaksi sekaligus menjalankan usaha penjualan/pemasaran Lisensi PayTren. Bisnis Pemasaran Lisensi ini sama dengan upaya untuk menumbuh kembangkan Komunitas pebisnis PayTren dimana Perusahaan (TRENI) akan membagikan keuntungannya sebagai berikut ;

1. Komisi Penjualan Langsung (referral)

Perusahaan akan memberikan komisi penjualan langsung kepada mitra pebisnis (ANDA) yang berhasil menjual langsung paket lisensi PayTren sebesar Rp75.000,00 per HU (hak usaha) terdiri atas 60% tunai dan 40% deposit (lihat Gambar).
  1. Komisi Leadership

Perusahaan akan memberikan komisi Leadership sebesar Rp25.000,00*) yang terdiri atas 60% tunai dan 40% deposit setiap terbentuk/bertumbuh 1 (satu) mitra pebisnis pada masing masing grup komunitas pebisnis langsung dari ANDA ( grup kiri dan grup kanan jika digambarkan dalam struktur organisasi/jaringan)
*) dihitung berdasarkan index untuk menjaga maksimal payout sebesar 40% sesuai permendag no. 32 Tahun 2008. Maksimum pertumbuhan masing masing grup komunitas (kiri dan kanan) yang dihitung per hari adalah 12 mitra pebisnis
  1. PROMO Komisi Pengembangan Penjualan Langsung

Perusahaan akan memberikan komisi pengembangan penjualan sebesar Rp2.000,00 per lisensi, apabila mitra pebisnis yang ANDA refferensikan (maksimum 10 turunan/generasi) membeli lebih dari satu lisensi atau berhasil menjual paket PayTren (berapapun lisensinya)
  1. Komisi Pengembangan Komunitas

Perusahaan memberikan komisi pengembangan komunitas sebesar Rp 1.000,- untuk setiap Mitra Pebisnis yang ANDA refferensikan (maksimal 10 turunan/generasi) berhasil mendapatkan komisi leadership
  1. Cashback Transaksi

Perusahaan membagikan cashback dari setiap transaksi pribadi dan transaksi komunitas Anda dengan besaran dalam bentuk prosentase dari fee yang diperoleh dari setiap biller/merchant/bank yang bekerjasama dengan perusahaan dengan syarat dimana Anda wajib melakukan transaksi minimal 1x trx/bulan
Yang dimaksud dengan komunitas Anda disini adalah mitra pengguna dan mitra pebisnis yang Anda refferensikan hingga maksimal 10 turunan/generasi dengan sistim pass up/compress (contoh: jika ada turunan ke 3 tidak melakukan tranksaksi maka turunan ke 4 akan dihitung sebagai turunan ke 3, dst hingga maksimal 10 turunan)
Cashback dihitung perhari dari tanggal 1 sampai tanggal 30/31 dan dibayarkan tanggal 15 setiap bulannya. Contoh perhitungan prosentasi cashback silahkan lihat di http://www.paytren.co.id/tabel-cashback-tagihan/

Cashback dari bisnis PayTren?

Setiap orang yang terdaftar sebagai mitra pengguna/pebisnis langsung memperoleh cashback dari setiap transaksi apapun yang dilakukan via ponsel.(khusus pengguna KP25 cashback hanya berlaku selama 10 hari sejak aktivasi)
Cashback (Ju'alah/hadiah) adalah keuntungan PT Veritra Sentosa Internasional yang diberikan kepada member yang telah melakukan (1) pembelian Paket Perdana, (2) melakukan transaksi, (3) membantu meningkatkan omzet transaksi perusahaan, (4) me-Referensikan member baru (Samsarah) dan (5) mengembangkan Komunitas bisnis PayTren,dibayarkan dalam bentuk Tunai (transfer bank) & Deposit (uang virtual ditransferkan ke HP). PayTrenmenjadi satu-satunya fasilitas perantara transaksi di Indonesia yang mengembalikan sebagian biaya administrasi transaksi kedalam cashback yang anda terima.

Potensi income dari PayTren?

Dengan mudah anda mengetahui cara meningkatkan income dari bisnis PayTren. Jika Bisnis PayTrenmengurusi kegiatan transaksi dimana setiap orang akan melakukannya, maka ;
‘berapa kali anda melakukan transaksi(pembelian/pembayaran) kebutuhan dalam sebulan, lalu berapa banyak orang disekitar anda yang jumlah transaksinya sama atau mungkin lebih banyak dari anda?’
Setidaknya 4 (empat) jenis transaksi dalam sebulan anda lakukan (pulsa, listrik, air, tagihan lainnya). Bukankah lebih baik jika anda mendapat cashback dari transaksi rutin tersebut? dan Tidakkah anda menginginkan pasif income dari bisnis transaksi ini? Bisnis PayTren akan mengubah pengeluaran anda menjadi pendapatan selamanya dan dapat anda wariskan.
Setelah menjadi mitra pebisnis anda memiliki peluang menjalankan 2(dua) bisnis PayTren sekaligus ;



1. Bisnis POP (Personal Online Payment), disini anda benar-benar menjadi agen pembayaran.Melalui PayTrenanda dapat melayani pengisian pulsa semua provider telekomunikasi, melayani pembayaran tagihan bulanan listrik, air bersih, leasing, asuransi, PBB, membayarkan tiket perjalanan dsb. Selain dapat menentukan biaya administrasi (jasa anda), cashback dari setiaptransaksi juga tetap anda terima dan semua dapat dikerjakan dimana saja tanpa terikat waktu dan tempat.
2. Bisnis Komunitas, disinilah anda benar-benar telah membaca peluang besar bisnis PayTren. Anda tahu bahwa 100 juta pemilik handphone sekaligus pengguna internet di Indonesia setiap harinya bertransaksi bukankah ini sebuah  PELUANG? Lalu bagaimana dengan kota anda? Berapa jumlah penduduk di wilayah anda yang terlibat aktifitas transaksi (memiliki rekening) dan berapa banyak penduduk daerah anda memiliki handphone? Akan tersedia lebih dari 60% penduduk di setiap kota memenuhi syarat bergabung dan siap menjalankan bisnis PayTren.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar