Rabu, 14 September 2016

MENDAPATKAN PENGHASILAN DARI JASA REKBER


Salam bloger, Pada kesempatan saat ini , saya akan membahas bagaimana caranya mendapuat fee dari jasa rekber.Mungkin anda semua masih awam ya dengar istilah jasa rekber.
Mungkin anda bertanya-tanya apa itu jasa rekber??
Bagaimana cara kerjanya????

Dan seterusnya anda akan bertanya dengan keterkaitannya jasa tersebut.
Bagi orang yang jarang menggunakan KASKUS sangat awam dan sangat sedikit tentang pengetahuan hal itu.Nah di sini saya akan jelaskan apa yang di maksud Jasa Rekber?? 
Jasa Rekber adalah Jasa yang menghubungkan transaksi perdagangan dari pihak buyer kepada pihak seller,
jadi buyer harus mentranfer uang dan fee jasa rekber terlebih dahulu kepada jasa Rekber.

Besar kecilnya fee tergantung dari jasa rekbernya dan besarnya nominal transaksi, demi keamanan transaksi pembelian,begitu pula seller setelah uang masuk dari buyer ke jasa rekber,Jasa Rekber akan memberitahukan dan memberikan kode pencairan dana kepada seller bahwa uang sudah masuk dan di minta seller untuk mengirim barang pesanan buyernya.

Setelah barang di kirim dari seller dan sudah di terima buyer,buyer wajib dan harus memeriksa barang pesanan tersebut. Apakah sama dengan pesananya atau tidak bahkan harus di cek kondisi barangnya , apa ada yang cacat atau reject.

Jika sudah di periksa  barang dalam keadaan baik dan sesuai pesanan buyer,buyer wajib konfirmasi pencairan dana ke jasa rekber bahwa barang sudah di terima dengan baik tanpa ada kerusakan sedikit pun .

Bila sudah ada konfirmasi pencairan dana dari buyer,Jasa rekber akan mencairkan dana pembayaran buyer ke seller setelah seller mengirimkan kode valid yang di dapat dari jasa rekber sebelumnya.

Jadi kesimpulannya jasa rekber itu jasa yang menghubungkan kedua belah pihak buyer dan seller supaya terjadi transaksi perdagangan yang aman dan nyaman serta tidak ada yang di rugikan dari kedua belah pihak.

Ada pun Jasa Rekber yang valid dan terpercaya SANBANK,BLACK PANDA,PIGY BANK dan masih banyak lagi.
Mudahkan???jadi anda tidak perlu takut lagi membeli produk online di kaskus.

Rekber terpercaya di atas beberapa Rekber yang sudah pernah saya gunakan dan terverivikasi reputasinya.

Syarat menjadi Jasa Rekber :

1.Harus punya Akun Kaskus

Jika anda ingin menjadi jasa rekber anda harus memiliki akun kaskus terlebih dahulu yang memiliki reputasi baik.
Untuk memberikan kepercayaan lebih kita wajib di tuntun punya reputasi yang baik.

2.Anda harus jujur
    
Kunci yang kedua kita di tuntut harus jujur.Jujur adalah salah satu point yang utama untuk menjadi jasa rekber.

3.Memiliki Rekening lebih dari Satu
  
Untuk bertransaksi anda harus memiliki rekening bank lebih dari satu,tujuannya supaya mempermudahkan transaksi user.

4.Cepat Merespon User

Ini menyangkut pelayanan,dimana kita harus cepat merespon transaksi dari user agar kita bisa mendapat recomendasi dari user.

5.Menggunakan Internet Banking

Internet Banking sangat kita butuhkan dalam memjalankan usaha ini,selain mempermudah untuk melakukan pelayanan juga bisa mempercepat akses transaksi yang di lakukan User.


Demikian prosedur yang harus di miliki
untuk menjadi Jasa Rekber.




Cara menggunakan Jasa Rekber silahkan simak di bawah ini.

Dengan menggunakan Rekening Bersama, Anda telah menyetujui syarat dan ketentuan dibawah ini :
  1. Rekening Bersama tidak bertanggung jawab atas barang yang ditransaksikan. Barang dikirim langsung oleh penjual ke pembeli tanpa melewati Rekening Bersama.
  2. Pembeli dan penjual sudah menyepakati semua detail barang yang ditransaksikan. Budayakan untuk menjadi pembeli yang cerdas yang bertanya pada detail, dan menjadi penjual yang jujur terhadap kondisi barang sebenar-benarnya.
  3. Pembeli WAJIB memperhatikan detail nomor rekening, nomor telepon, email & Yahoo Messenger pemilik Rekening Bersama yang dipilih dengan cermat. Mohon tidak mentransfer dana terlebih dahulu tanpa ada informasi awal dari crew Rekening Bersama yang ditunjuk. Waspadalah terhadap pihak-pihak yang mengatasnamakan Rekening Bersama.
  4. Pengiriman barang WAJIB menggunakan kurir logistik yang bisa melacak lokasi dan status pengiriman barang berdasarkan nomor resi (JNE, RPX, Tiki, dll).
  5. Penjual WAJIB menulis keterangan isi paket dengan benar, sesuai dengan isinya pada resi kurir logistik.
  6. Untuk barang berharga atau bernilai diatas Rp 500.000,-  WAJIB menggunakan asuransi. Rata-rata nilai asuransi adalah sebesar 0,2% dari nilai barang. Tanyakan detail asuransi pada logistik yang Anda pilih.
  7. Pada saat penerimaan barang, pembeli WAJIB membuka paket di depan kurir logistik. Hal ini dilakukan agar minimal ada saksi dari dua pihak (pembeli dan logistik) apabila terjadi hal hal yang tidak diinginkan.
  8. Resiko kehilangan dan kerusakan akibat pengiriman dan atau deskripsi barang yang tidak sesuai dengan isi ketika dikirim menjadi tanggung jawab penjual dan kurir logistik yang dipakai ketika mengirim barang tersebut (mengacu pada poin 4, 5, 6 dan 7).
  9. Rekening Bersama tidak menerima transaksi chip poker, ijazah palsu, identitas palsu (KTP, KK, SIM, Surat Nikah, Paspor dll), narkoba dan barang serta jasa yang melanggar hukum di wilayah NKRI.
  10. Agar memenuhi unsur validitas, maka setiap kali bertransaksi pembeli WAJIB untuk posting konfirmasi sesuai format maupun konfirmasi penerimaan barang di thread Rekening Bersama di kaskus atau di website kami www.rekeningbersama.com
  11. Apabila terjadi pembatalan transaksi dengan alasan apapun baik oleh pembeli maupun penjual, dana akan dikembalikan penuh ke pembeli setelah dipotong fee yang berlaku.
  12. Pembatalan transaksi yang telah masuk ke Rekening Bersama harus dengan konfirmasi kedua belah pihak baik penjual maupun pembeli sehingga refund dana dapat dilakukan oleh pemilik Rekening Bersama yang ditunjuk dengan dipotong fee yang berlaku.
  13. Apabila terjadi sengketa antara pembeli dan penjual dikarenakan suatu hal, Rekening Bersama akan menahan dana sampai terjadi kesepakatan antara penjual dan pembeli. Jika sampai 1 bulan dari tanggal transfer ke Rekening Bersama tidak terjadi kesepakatan, Rekening Bersama berhak menyumbangkan ke lembaga sosial yang akan ditentukan oleh Rekening Bersama dan hasilnya akan dipublikasikan sehingga khalayak ramai dapat mengetahuinya.
  14. Crew Rekening Bersama berhak untuk menolak transaksi yang akan dilakukan melalui Rekening Bersama dengan alasan dan pertimbangannya sendiri.
  15. Transaksi yang sudah CLOSED dimana pembayaran sudah dilakukan oleh crew Rekening Bersama kepada penjual menurut instruksi atau konfirmasi dari pembeli maka segala hal yang berkaitan dengan transaksi tersebut sudah tidak lagi menjadi tanggung jawab dari Rekening Bersama
  16. Jangka waktu maksimal lamanya transaksi di Rekening Bersama adalah 3 bulan sejak tanggal transfer.
  17. Ketentuan ini mengikat tanpa terkecuali dan akan diupdate sesuai perkembangan yang dirasakan perlu untuk dirubah atau ditambahkan.
Sumber syarat ketentuan dari : http://jasarekber.blogspot.co.id/p/ketentuan.html

Keuntungan dan kekurangan Jasa Rekber:

Keuntungan memakai Jasa Rekber :

1.Seller dan  Buyer  merasa Aman dan Nyaman saat bertransaksi

2.Buyer tidak perlu merasa was-was dan khawatir mengenai kedatangan barang.

 3.Buyer bisa membatalkan jika barang yang diterima ternyata tidak sesuai apa yang di harapkan. 


4.Bagi Seller, adanya menggunakan Rekber  berdampak positip karna dapat meningkatkan kepercayaan bagi Lapak seller.

Toko online yang berani menggunakan jasa rekber berarti toko tersebut toko yang benar-benar toko yang bereputasi baik bukan tipu-tipu.

Kekurangan menggunakan Jasa Rekber:

1.Buyer harus membayar fee kepada Rekber.

Besarnya fee tergantung dari besarnya nominal transaksi.

 2. Ada proses konfirm Rekber yang cukup lama saat ingin bertransaksi.
Dari awal pengajuan adanya transaksi jual beli dan stelah selesainya proses jual beli.

 3.Bagi Seller, penggunaan jasa layanan Rekber membuatnya menerima dana lebih lama sampai barang sampai kepada buyer.

 4.Seller mau tidak mau diharuskan untuk mengikuti berbagai aturan dari pengelola Rekber tentang tata cara transaksi. Jika seller yang terpercaya tentu saja bersedia.

 5.Seller bisa berpotensi dirugikan jika ternyata bertransaksi dengan konsumen yang tidak mengkonfirmasikan barang saat sudah diterima terhadap Rekber. Disinilah justru seller bisa ditipu oleh buyer.

Demikian sekilas tentang penyedia Jasa Rekber. Semoga bisa bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar