Sabtu, 01 Oktober 2016

Menjual Produk Fisik/Non Fisik Secara Online

Bisnis ini sangat cocok bagi teman-teman yang sudah punya produk sendiri, atau yang awalnya memang sudah punya bisnis. Tapi sebenarnya bisnis ini juga bisa dijalankan oleh mereka yang belum punya produk sendiri untuk dipasarkan. Bagi mereka yang belum punya produk sendiri, kita bisa menjual produk berbentuk fisik dan juga produk digital (misalnya eBook) milik orang lain dengan sistem komisi.
Bagi mereka yang sudah punya produk sendiri bisa memasarkan produknya secara mandiri atau bisa juga memanfaatkan situs marketplace seperti Tokopedia dan Bukalapak sebagai media pemasaran. Anda juga bisa bekerjasama dengan pedagang online lain, misalnya dengan menawarkan sistem reseller atau dropship. Dengan pemasaran yang lebih massif tentu penjualan produk Anda akan semakin meningkat pesat.
Sedangkan dari sisi dropshipper atau reseller, mereka akan memiliki kesempatan untuk langsung berbisnis online tanpa harus repot memikirkan pengadaan/ produksi barang yang akan dijual. Kerjasama yang baik antara supplier dan reseller/ dropshiper tentunya akan saling menguntungkan satu sama lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar